Senin, 08 April 2013

Lippi Optimistis Juve Bisa Bangkit di Leg Kedua
oleh Rangga Firmansyah
Lippi Optimistis Juve Bisa Bangkit di Leg Kedua
Marcello Lippi (AFP/STR)
Liputan6.com, Guangzhou : Dukungan untuk Juventus yang akan melakoni leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Rabu (10/4/13) waktu setempat kembali berdatangan. Kali ini, Juve mendapat dukungan khusus dari Marcello Lippi, mantan pelatihnya yang kini bergabung dengan klub Guangzhou Evergrande.

Menurut Lippi, Juventus di leg pertama tidak menunjukan karakter yang sebenarnya. Jadi, saat bermain di markas Muenchen, Rabu lalu, Juve pantas kalah 0-2. Namun Lippi optimistis, mantan tim asuhannya itu akan bangkit di pertemuan kedua.

"Saya melihat Bayern yang begitu perkasa di leg pertama. Kedua tim sebenarnya seimbang, dan sempat mencoba saling menghancurkan beberapa kali. Namun kali ini Bayern yang berhasil menang. Itu tak mengejutkan, mengingat saat ini mereka hampir setara dengan Barcelona dan Real Madrid. Namun, Muenchen bisa kuat karena di laga kemarin Juve sedang tidak menunjukkan karakter sebenarnya dan saya yakin kali ini mereka akan memperlihatkan yang berbeda dengan apa yang terjadi di Muenchen," jelas Lippi pada Tuttosport.

"Saya yakin Juventus akan membuktikan diri saat menghadapi Bayern di leg kedua. Mereka akan tampil beda," ujarnya lagi.

Secara khusus, Lippi rupanya kagum dengan gelandang muda Juve, Paul Pogba. Baginya, Pogba memiliki bakat gemilang dan ia menilai pemain kebangsaan Prancis itu bisa tampil bagus jika dimainkan menghadapi Muenchen. "Tak diragukan lagi, Pogba bisa menggantikan Vidal. Saya benar-benar menyukainya. Dia pemain berkelas, berkepribadian tinggi, dan dia tahu dimana tujuannya," tutup Lippi.(FI)

ADD FACEBOOK SAYA disini
Follow twitter kami DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar