Selasa, 09 April 2013

sergio belum puas


Cetak 1 Gol Tiap Pertandingan, Sergio Van Dijk Belum Puas

Written By:
| 07/04/2013
| Posted In:
Cetak 1 Gol Tiap Pertandingan, Sergio Van Dijk Belum Puas
Persib Bandung kembali mengamankan 3 poin dari pertandingan kandangnya setelah mengakhiri perlawanan Persiba Balikpapan di stadion Siliwangi hari Minggu (7/4) sore. Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut diciptakan oleh ujung tombak Maung Bandung kelahiran Belanda, Sergio Van Dijk.
Pada menit ke-40 babak pertama, Sergio Van Dijk berhasil menyelesaikan umpan silang yang manis yang dilancarkan oleh Herman Dzumafo dari sayap kanan. Dengan tambahan 1 golnya ini, Sergio kini hanya berjarak 1 gol saja dari puncak top skor Liga Indonesia 2013 yang ditempati oleh Boaz Sollosa dan Cristian Gonzalez. Ia membukukan 9 gol dari 9 penampilannya bersama Persib, atau rata-rata mencetak 1 gol setiap partai.
Setelah pertandingan, Sergio mengatakan bahwa ia berusaha untuk mencetak gol untuk membantu Persib supaya posisinya naik di klasemen sementara LSI 2013. “Gol tadi saya persembahkan kepada tim saya, juga untuk bobotoh, dan yang terpenting saya cetak gol supaya Persib bisa naik di klasemen sementara,” kata Sergio di sisi lapangan Siliwangi.
Mencetak gol melawan Persiba diakuinya bukan perkara mudah. Lawannya tersebut disebutnya punya pertahanan yang kuat. Mereka bermain cukup bagus dan sulit bagi Persib untuk mengalahkannya. Berdasarkan catatan sebelumnya, Persiba memang selalu menyulitkan Persib jika bermain di Bandung. Bahkan dua pertemuan sebelumnya tim Beruang Madu dapat mencuri poin penuh dari Persib. Begitu pula dalam pertandingan kali ini. Untungnya, peluang demi peluang yang didapat Persiba dalam pertandingan ini tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol.
Ditanya tentang naluri golnya yang tinggi dimulut gawang, Sergio menjawab bahwa itu adalah talenta yang diberikan Tuhan kepadanya sejak lahir. Yang pasti untuk terus mengejar target juara, bobotoh berharap pada ketajaman lini depan Persib. Dan Sergio pun belum puas dengan torehan golnya. “Saya ingin bikin gol lagi,” tekad Sergio.




FOLLOW twitter kami di SINI !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar