Senin, 25 Maret 2013

Bersama Beckham, ibra yakin juara

Paris Saint-Germain
Bersama Beckham, Ibra Yakin Juara
Paris Saint-Germain | oleh ME Gunawan
Bersama Beckham, Ibra Yakin Juara
Zlatan Ibrahimovic (AFP/Franck Fife)
Liputan6.com, Paris : Ujung tombak andalan Swedia Zlatan Ibrahimovic yakin kedatangan megabintang asal Inggris David Beckham ke Parc des Princes akan membuat timnya, Paris Saint-Germain (PSG) bakal mampu meraih gelar ganda di musim ini: Ligue 1 dan Liga Champions.

Sampai pekan ke-29 kompetisi lokal Prancis, PSG sementara menempati posisi puncak klasemen dengan jumlah 58 poin atau unggul lima angka dari rival terdekatnya Olympique Lyonnais. Di kancah Eropa, Les Parisiens, julukan PSG, lolos ke babak perempat final dan akan bertemu dengan favorit juara Barcelona awal April.

Menurut Ibrahimovic, Beckham—mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid yang telah berusia 37 tahun—diyakini mampu memberikan kontribusi dan peranan yang penting bagi PSG untuk mengejar kedua gelar di musim ini.

“David (Beckham) merupakan pemain yang kualitasnya luar biasa. Ia baru bergabung bersama kami di pertengahan musim. Sejauh ini, ia mampu bermain dengan sangat baik. Pengalamannya membuat kehadirannya sangat penting bagi kami. Apalagi, musim tinggal tersisa dua setengah bulan,” terang Ibrahimovic.

Karenanya, “Dengan kian dekatnya kami meraih dua gelar, keberadaan David Beckham kian penting bagi kami. Kedatangannya membuat hal baru bagi klub dan pemain. Bagi sejumlah pemain, situasi dan lingkungannya jadi baru pula, sesuatu yang belum pernah kami alami sebelumnya. Itulah dampak dari kedatangannya yang membawa kualitas bagi kami, baik di dalam maupun di luar lapangan,” tegas Ibrahimovic. (DM)

add FACEBOOK saya DISINI
dan FOLLOW twitter saya DISINI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar